Selasa, 19 Juni 2012

BBQ: Pepetek Crispy Rasa Baru

Pepetek Crispy Rasa Barbeque
Ikan Pepetek yang diolah melalui proses higienis dan sehat, menjadikannya camilan yang satu ini layak untuk dikonsumsi seluruh anggota keluarga.

Kakek, Nenek, Emak, Abah, Om, Tante, Kakak, Adik, Ponakan, Dan teman-teman semua. Camilan ini berbahan dasar Ikan Pepetek air tawar yang berukuran seperti ikan teri, tubuhnya pipih dan tinggi. Biasanya ikan yang memiliki sirip keperakan ini dijadikan pakan bebek. Bagi warga sekitar waduk saguling tidak sulit untuk mendapatkan ikan ini, bebek yang diberi makan ikan pepetek kuning telur bebek yang dihasilkan berwarna kemerahan. menjadikan nilai jual yang tinggi dan mengandung gizi yang lebih baik.

Karena kandungan gizi yang banyak, seperti protein, kalsium, dan masih banyak lagi menjadikan Cristek SiAbah semakin serius menghadirkan produk Ikan Pepetek Crispy ini bagi penggemar camilan yang satu ini. Selain memodifikasi beberapa kemasan yang semakin cantik dan lebih baik.

Ikan Pepetek yang dihasilkan oleh Cristek SiAbah tentu semakin memanjakan para pelanggan dengan rasa BBQ yang pantas untuk dicoba. Dijamin kita akan merasakan sensasi rasa ikan yang enak dan renyah layaknya kita makan BBQ beneran. Dengan rasa BBQ Cristek SiAbah semakin menambah variasi produknya.

http://navieonline.com/tag/pepetek-rasa-bbq/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar